Persebaya Pimpin Klasemen Sementara Grup 5




KMP – Persaingan panas di Grup 5 Liga 2 makin menjadi seiring kesuksesan Persebaya Surabaya meraih poin penuh saat mengalahkan tuan rumah PSBI Blitar, 2-1,pada partai tunda di Stadion Sultan Agung Bantul (11/7). Kemenangan tersebut setidaknya mampu mengangkat mental Rendi Irawan cs saat melakoni partai tandang berikutnya ke markas Persinga Ngawi akhir pekan ini.
“Bersyukur dapat 3 poin ini meskipun main tanpa penonton, teman-teman tetap semangat. Laga away ke Ngawi lawan Persinga berharap 3 poin lagi,” tutur pemain Persebaya Rendi Irawan.

Atas kemenangan yang didapatnya, Persebaya merangsek ke puncak klasemen dengan nilai 11 dari enam laga. The Green Force menggeser Martapura FC yang memiliki 10 poin ke tempat kedua kemudian Madiun Putra (9) di posisi ketiga. Namun, bisa jadi posisi tim besutan Alfredo Vera itu tidak bertahan lama mengingat dua pesaing terdekatnya itu juga akan menjalani laga di pekan ketujuh. Termasuk PSIM Yogyakarta yang akan menjamu Persepam Madura di Stadion Sultan Agung Bantul petang nanti (12/7).

Saat ini skuat Laskar Mataram berada di tempat keempat dengan koleksi 8 poin. Jika Ahmad Taufik cs bisa mengalahkan Persepam setidaknya bisa mengatrol posisi mereka ke runner-up menggusur Martapura FC. Atau bahkan langsung naik ke puncak klasemen menggeser Persebaya, namun tergantung dari gol yang dicetak PSIM pada laga nanti.
“Kami tetap TC di Jogja tidak kembali ke Surabaya, karena akhir pekan ini sudah melawan Ngawi,” sambung juru taktik Persebaya Alfredo Vera.

Dua gol kemenangan Persebaya dibagi rata oleh Muhammad Hidayat melalui sundulan di menit 35 dan tendangan bebas Irvan Febrianto (70'). Sementara PSBI memperkecil lewat tendangan bebas Luxy Ariawan (39'). (KMP-4)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persebaya Pimpin Klasemen Sementara Grup 5"

Posting Komentar