Persit Kodim Bantul Bantu Posyandi di Wilayah TMMD Reguler


KMP -Ketua dan seluruh jajaran pengurus Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0729/Bantul, Jumat (21/7) mendatangi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim Bantul, di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan. Kunjungan Persit Kodim Bantul adalah untuk melihat secara langsung posyandu-posyandu di wilayah setempat.

Kunjungan tersebut juga sebagai wujdu dukungan secara nyata Persit Kodim Bantul terhadap program TMMD Reguler yang kini dilaksanakan oleh prajurit Kodim Bantul. Melalui kunjungan ke posyando, menjadi bagian dari dukungan Persit terhadap sasaran non fisik.

“Kegiatan Posyandu ini juga merupakan bagian dari program Persit. Kunjungan Persit ke lokasi TMMD reguler Kodim Bantul selain melihat juga turut memberikan pelayanan bagi ibu dan anak balita di wilayah Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantulini,” teang salah satu pengurus Persit Kodim Bantul.

Selanjutnya dikatakan, tujuan dilaksanakan posyandu ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak anak balita maupun ibu hamil. Memberikan Vitamin A dan penimbangan berat badan anak balita untuk memantau perkembangan serta pertumbuhan kesehatan anak, sehingga nantinya para anak-anak dapat tumbuh dengan sehat dan optimal. (KMP-1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit Kodim Bantul Bantu Posyandi di Wilayah TMMD Reguler"

Posting Komentar