Petani Cabe Nawungan Senang Dibantu Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul



Bantul (KMP) - Guna memepererat dan mempertahankan keharmonisa, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang sudah terjalin baik, prajurit TNI dari satuan Armed 3, Lanal, Lanud, Zibang, Kikavser 2 dan Zipur yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim Bantul, membantu para petani, baik petani cabe di wilayah penugasan, yaitu di Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kacematan Imogiri, Kabupaeten Bantul.

Seperti yang dilakukan prajurit Satgat TMMD Kodim Bantul, ditengah kesibukannya menggarap sasaran fisik berupa bedah rumah tak layak huni, membangun jembatan, membangun Mushola, dan membuat akses jalan tembus yang menghubungkan Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, prajurit Satgas berusaha menyempatkan diri untuk membantu warga para petani cabe di Dusun Kajor Wetan.

Beberapa prajruit Satgas TMMD Kodim Bantul silih berganti membantu ibu-ibu yang tengah berada di sawah tanaman cabe untuk menyirami cabe-cabe yang suah mulai tumbuh subur dan siap panen dalam waktu dekat. "Bapak-bapak tentara ternyata juga pandai bertani. Kami warga tani di Dusun Nawungan senang dibantu siram air tanaman cabe,” kata Suparni (49) warga Nawungan I. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petani Cabe Nawungan Senang Dibantu Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul"

Posting Komentar