Prajurit Harus Punya Fisik Prima





KMP- Danramil 01/Jetis jajaran Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Inf A. Latif  memimpin Apel Pagi yang diikuti seluruh anggota personel Kodim 0734/Yogyakarta Militer maupun Pns dan pleton siaga yang berlangsung di halaman Makodim 0734/Yogyakarta, Jumat (14/07).

"Kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas, apalagi dengan tuntutan tugas dan kinerja supaya lebih professional, sehingga setiap melakukan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan," tutur Danramil Jetis saat ditunjuk sebagai tertua untuk memimpin apel pag.
  
Dalam tempat berbeda juga Pasi Ops Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Kav Rosdin menambahkan, agar setiap personel bekerja sama dan berkoordinasi antara staf dan Koramil  jajaran Kodim 0734/Yogyakarta. Hal ini dilakukan demi mendukung satuan dan kegiatan komando, sehingga dapat bekerja dengan lebih baik lagi.
"Saya menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih berhati-hati dalam menyikapi hal-hal yang menyangkut jatidiri TNI maupun satuan kita ini. Jangan sampai kita maupun keluarga kita justru menjadi korban orang yang tidak bertanggungjawab," tegasnya.

Kapten Rosdin meminta untuk setiap anggota agar terus bisa berkarya di manapun bertugas baik yang berada di lingkungan Makodim ataupun saat di lingkungan masyarakat.
"Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, dan selalu diberi kekuatan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama," jelas Pasiops diakhir apel pagi. (KMP-4)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Harus Punya Fisik Prima"

Posting Komentar