Prajurit Lanud Yogyakarta Pantang Menyerah Selesaikan Akses Jalan Kjor-Nawungan


KMP - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99  Kodim 0729/Bantul sekarang ini masih terus berlangsung. Tahapannya sudah hampir masuk dan melalui pekan ketigas. Namun demikian, sampai detik ini prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Sudah ada beberapa sasaran fisik yang telah mendekati selesai dan ada beberapa yang masih memerlukan finishing. Sehingga, sisa waktu yang dimiliki oleh para prajurit akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi target selesai tepat pada waktunya.

Sedangkan, sasaran fisik berupa bedah bukit untuk membuat akses jalan kendati telah dilaksanakan, namun belum selesai sepenuhnya. Proses pembuatan akses jalan masih memerlukan finishing, seperti meratakan tanah dan kontribusi material. Kondisi medan yang berat, mendaki dan terkadang disisi kanan atau kiri tedapat jurang, menjadikan kegiatan harus berlangsung hati-hati.

Dalam proses finishing pembangunan akss jalan penghubung Dusun Kajor dan Dusun Nawungan ini, prajurit dari satuan Lanud Adisucipto Yogyakarta pun tetap bersemangat. Tidak ada kata lelah apalagi menyerah. Kondisi cuaca seperti apapun bukan jadi kendala. Satu kata yang dimiliki dan ditanamkan dalam hati prajurit Lanud, program TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul harus sukse. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Lanud Yogyakarta Pantang Menyerah Selesaikan Akses Jalan Kjor-Nawungan "

Posting Komentar