Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul Terima Kaporlap


  
KMP- Satuan Penugasaan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler  ke- 99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul menerima Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) TMMD dari Markas Besar (Mabes) TNI. Kaporlap TMMD yang diberikan kepada Satgas yakni berupa, Pakaian Dinas Lapang Loreng  (PDL), Sepatu boot, kaos kaki lapangan, topi rimba serta kaos loreng.

Dan seluruh Kaporlap sudah tiba di lokasi TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul, Selasa (11/7). Kemudian secara simbolis diserahkan oleh Bati Log Kodim Bantul Serma Harno dan diterima oleh perwakilan prajurit Satgas TMMD. Kemudian seluruh peralatan tersebut langsung didistribusikan (serahkan/bagikan) kepada seluruh prajurit Satgas TMM sebanyak 160 orang.

“Kaporlap ini merupakan jatah untuk anggota yang menjadi Satgas TMMD ke 99, terdiri dari beberapa item diantaranya pakaian PDL, sepatu Boot, topi rimba, kaos loreng dan kaos kaki,”jelas  Letkol Inf Agus Widianto selaku Dansatgas TMMD reguler Kodim Bantul.

Ditambahkannya, bahwa dirinya sangat berharap, Kaporlap tersebut bisa menunjang  perlengkapan kerja selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul ini.

“Saya sangat berharap, semoga pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” sambung Letkol Agus. (KMP-1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul Terima Kaporlap"

Posting Komentar