PSS Butuh Tambahan Dua Pemain




KMP- Meski masih menyisakan satu laga putaran pertama, PSS Sleman mulai bersiap menyongsong putaran kedua Liga 2. Setidaknya skuat Super Elang Jawa masih membutuhkan tambahan dua pemain untuk memperkuat timnya. “Kami masih butuh dua pemain, namanya tengah disaring,” imbuh Manajer PSS dr Arif Juli Wibowo, kemarin.

Menurut Arif, setelah dipantau oleh tim pelatih kedua pemain tersebut akan langsung dikontrak. Penambahan pemain diakui Arif sangat urgen untuk menambal tim yang kini tengah dihantam badai cedera. Seperti diketahui setelah Chandra Lukmana dan Rama Yoga yang harus absen lama, tim besutan Freddy Muli itu juga terancam kehilangan Waluyo dan Jodi Kustiawan yang juga cedera usai laga lawan PSGC Ciamis Sabtu (8/7) malam lalu. Kedua pemain tersebut bahkan bisa jadi tak masuk dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) saat PSS menjamu Persibas Banyumas di laga terakhir putaran pertama, Kamis (13/7).

Manajer Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi mengaku bahwa timnya memang membutuhkan pemain baru. Jumlah pemain PSS saat ini menurutnya belum ideal untuk mengarungi Liga 2. Selain cedera pemain, kepergian Andik Rahmat lantaran tindakan indisipliner membuat manajemen dan tim pelatih kompromi menambah pemain.


“Bisa dua pemain lagi karena saat ini jumlahnya sekitar 20 pemain. Masih dikomunikasikan dengan pelatih Kepala nama-namanya untuk segera dikonta,” sambung dia.
 
Adapun pihak manajemen juga mengonfirmasi bahwa Waluyo mendapat cedera di engkelnya. Sedangkan untuk kepalanya, sebelum pertandingan pemain paling senior di tubuh PSS ini terbentur pintu saat di stadion. Untuk Jodi Kustiawan mendapat cedera otot paha. Kemarin keduanya sudah menjalani pemeriksaan cedera. Sedangkan pemain baru PSS, Dave Mustaine, sudah bisa latihan bersama Busari dkk setelah lulus tes medis.


“Untuk Dave, pemain baru yang dulu gabung PSS ini sudah bisa latihan karena lulus tes medis. Dia juga sudah resmi bergabung kembali dengan kami,” tandas dia. (KMP-4)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSS Butuh Tambahan Dua Pemain"

Posting Komentar