Satgas TMMD Kodim Bantul Bantu Pendistribusian Raskin


KMP - Guna membantu sekaligus mendukung program pemerintah terkait ketahanan dan swasembada pangan, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul membantu pendistribusian beras miskin (Raskin).

Beras-beras tersebut dikawal dan perinsutriannya didampingi oleh para prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul di wilayah Desa Donotirto, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Beras-beras dikirim ke Baledesa Donotirto untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat.

Danramil Imogiri yang jugas Danst SSK TMMD Kodim Bantul terjun langsung dalam pendampingan  serta mengawasi pembagian beras untuk masyarakat kurang mampu (Raskin) bertempat di Baledesa Donotirto tersebut.

“Raskin ini disitribusikan kepada  masyarakat langsung. Dan beras ini harus sampai kepada warga. Pendampingan serta pengawasan yang dilakukan oleh para prajurit Satgas TMMD reguler Kodim Bantul  bertujuan untuk meyakinkan bahwa Raskin sampai ke tangan warga,” terang danramil  Imogiri Kapten Inf Surono.

Selain itu, dengan adanya bantuan pendampingan dan pengawasan dari Satgas TMMD Kodim Bantul ini, untuk mengindari dan mengantisipasi adanya kesalahan distribusi. Kegiatan yang dilakukan oleh para prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul ternyata mendapat repon dan tanggapan positif dari warga. (KMP-1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satgas TMMD Kodim Bantul Bantu Pendistribusian Raskin "

Posting Komentar