Tim Satgas TMMD Kodim Bantul Evakuasi Warga Alami Gangguan Jiwa




Bantul (KMP),- Seorang warga di Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul sejak lama mengalami gangguan kejiawaan. Namun demikian, warga tersebut mendapatkan penanganan pemirksaan kesehatan dengan baik. Sehingga, prajurit Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul bersama Dinas Sosial dibantu tim kesehatan Polri berupaya mengevakuasi warga tersebut untuk selanjutkan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa di Magelang, Jateng.

Tim Satgas TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul yang saat itu tengah bekerja membangun dan menyelesaikan program sasaran fisik mendapat laporan dari sejumlah warga, jika ada salah satu warganya yang mengalami gangguan kejiwaan. Namun hingga saat ini belum mendapatkan penanganan serius.

“Ketika kami menerima laporan warga, kami pun berkoordinasi dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul. Dibantu rekan dari kesehatan Polri, saya dan rekan tim Satgas lainnya membantu mengevakuasi warga tersebut untuk selanjutkan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Magelang, guna mendapatkan perawatan,” terang anggota Satgas TMMD Kodim Bantul. (KMP-1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Satgas TMMD Kodim Bantul Evakuasi Warga Alami Gangguan Jiwa"

Posting Komentar