Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Gorong-gorong Hasil TMMD


KMP - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Inspektorat Kodam (Irdam) IV/Diponegoro Mayor Inf Sutrisno melaksanakan peninjauan secara langsung ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul. Dalam kunjungannya tersebut TIM Wasev yang dipimpin oleh Letkol Inf Cayho Tyas meninjau sejumlah sasaran fisik yang sedang dikerjakan oleh para prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim Bantul.

Salah satu sasaran fisik yang turut ditinjau adalah pembangunan gorong-gorong di Dusun Kajor Wetan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Mayor Sutrisno dalam keterangannya menyampaikan, bahwa tujuan peninjauan oleh tim wasev adalah untuk melihat secara langsung tahapan pengerjaan sasaran fisik sekaligus mengukur sejauh mana hasil yang telah dicapai, untuk kemudian dilakukan evaluasi.

“Saya berharap seluruh prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul terus dan tetap semangat. Pengabdian kepada masyarakat melalui program TMMD Reguler ke-99 ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bear untuk masyarakat di wilayah Desa Selopamioro,” kata Mayor Sutrisno. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Gorong-gorong Hasil TMMD"

Posting Komentar