TMMD Reguler Kodim Bantul Libatkan Seluruh Komponen Anak Bangsa


Bantul (KMP) - Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang melibatkan pasukan TNI dari 3 matra, yaitu Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara dibawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul dengan sasaran yang dipusatkan di Dusun kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, telah berjalan 2 pekan dan baru menginjak pekan ketiga, terbukti sudah banyak  memberi dampak positif bagi masyarakat setempat.

Menurut Danramil Imogiri Kapten Inf Surono,  selama kegiatan TMMD, Pemda Bantul dan sejumlah instansi pemerintah lainnya sudah  sepenuhnya mendukung kegiatan tersebut. Karena sejatinya program nasional seperti TMMD itu, sesuai dengan semangat pembangunan Pemkab Bantul,, yakni pemerataan pembangunan hingga pelosok desa.

"Dan dimaksudkan untuk membangun komunikasi antara pejabat pemda  sebagai pelayan masyarakat dengan masyarakat desa. Ada upaya pendekatan, ada upaya mendorong semangat warga untuk proaktif dalam pembangunan, sehingga dengan acara seperti itu, diharapkan akan tercipta rasa memiliki pada infrastrukturnya yang telah dibangun," jelas Kapten Surono.

Sementara, Program TMMD reguler ke 99 Kodim Bantul dalam membangun segala sasaran fisik serta non fisik melibatkan peran aktif masyarakat.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD Reguler Kodim Bantul Libatkan Seluruh Komponen Anak Bangsa"

Posting Komentar