Yon Armed 3 Kerjakan Talud Sepanjang 100 Meter Dusun Nawungan


KMP - Letnan Dua (Letda) Arm Siswandi memimpin anggota prajuritnya dari Batalyon Arteleri Medan (Armed) 3/TK dalam mengerjakan talud sepajang 100 meter di Dusun Nawungan I, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Prajurit Satuan Tempur (Satpur) Armed ini sengaja diterjunkan ke lokasi TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul untuk membantu masyarakat membangun infrastruktur di wilayah tersebut.

Terjunnya para prajurit Yon Armed ini dan tergabung dalam tim Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim Bantul mendapat sambutan dan respon positif dari masyarakat. Terbukti, warga bahu membahu dan langsung melibatkan diri membantu membuat talud tersebut. Sehingga proses pengerjaan dapat cepat dan tidak memakan waktu lama.

“Kami sudah siap membantu, mengabdikan diri serta menyukseskan kegiatan program TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul. Apa yang kami lakukan dan kerjakan ini, seperti membuat talud semata-mata demi rakyat,” terang Letda Siswandi.

Sementara, hingga pekan kedua proses pembangunan sasaran fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul dengan membuat talud sepanjang 100 meter telah mencapai hasil 50 persen. Seluruh prajurit Satgas TMMD berkeyakinan sasaran ini akan selesai tepat waktu. (KMP-1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yon Armed 3 Kerjakan Talud Sepanjang 100 Meter Dusun Nawungan"

Posting Komentar