Agar Nyaman Bekerja, Anggota Kodim Yogya Bersih-bersih Mako


Yogya (KMP) – Kebersihan sebagian dari iman. Tak hanya itu, lingkungan yang bersih turut menunjang produktivitas kinerja. Sebaliknya lingkungan yang kotor dan kumuh akan membuah kinerja semakin tidak produktif.

Tak terkecuali di lingkungan tentara seperti di Kodim 0734/Yogyakarta. Guna menunjang kinerja, aanggota Kodim Yogya melakukan aksi bersih-bersih lingkungan. Aksi bersih-bersih Makodim dilakukan pada Jumat (11/8) pagi.

Aksi ini dilakukan sesuai petunjuk Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah. Dandim ingin seluruh lingkungan Kodim tampak bersih. Tak terkecuali lumut yang masih terlihat menempelpda bagian dinding Makodim.

Pemersihan Makodim dipimpin langsung Pasi Pers Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Caj Budi Krisnanto. Sasaran pembersihan meliputi lingkungan sekitar mushola Makodim.

Aksi bersih bersih lingkungan sekitar Makodim ini akan dilaksanakan terus menerus dan akan dilanjutkan sampai ke tingkat Koramil di jajaran Kodim 0734/Yogyakarta.

“Harapannya lingkungan sekitar Makodim dan lingkungan sekitar Kantor Koramil terlihat aman, bersih, rapi dan indah. Jika lingkungan bersih, kantor semakin nyaman dan tentu bekerja pun akan semakin produktif,” katanya. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Nyaman Bekerja, Anggota Kodim Yogya Bersih-bersih Mako"

Posting Komentar