Babinsa Koramil Gondomanan Ikut Sosialisikan KB


Yogya (KMP) - Babinsa Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/Yogyakarta Serka Suparmin dan Sertu Partono mulai disibukkan dengan berbagai macam kegiatan kemanusiaan. Di antaranya program kesehatan dan keluarga berencana (KB) yang mulai digencarkan oleh pemerintah.

Serka Suparmin dan sertu Partono turut membantu pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Prawirodirjan. Pasien yang datang akhirnya mulai merasakan pelayanan secara prima yang diberikan Koramil Gondomanan dalam membantu pelayanan kesehatan di rumah kesehatan itu.

Danramil 12/Gondomanan Mayor Inf E Andrianto  mengatakan, selain membantu melayani pasien, babinsanya juga ditugaskan untuk menyosialisasikan proram-program kesehatan yang saat ini mulai diluncurkan oleh Pemerintah.

“Mereka juga harus membantu instansi kesehatan terkait untuk menyampaikan program-program pemerintah kepada warga,”kata Mayor Andrianto, Rabu (9/8).

Serka Suparmin dan Sertu Partono mengaku bantuan pelayanan yang diberikan merupakan tindak lanjut dari perintah atasannya. “Kita diperintahkan oleh Danramil untuk mendampingi pelayanan di Puskesmas ini,” kata Serka Suparmin. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Gondomanan Ikut Sosialisikan KB"

Posting Komentar