Banyak Manfaat Diperoleh Warga Dari TMMD Kodim Bantul




Bantul (KMP)- Warga di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul kini sudah dapat menuai manfaat dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul. Di sejumlah kehidupan sehari-hari, mereka merasakan perubahan yang signifikan pasca pelaksanaan TMMD reguler ke- 99 Kodim Bantul.

‘’Di berbagai kesempatan, banyak warga kami sering bertutur sekaligus berharap, kapan ada TMMD lagi dari Kodim Bantul.  Itulah kepolosan warga sebagai ungkapan apa yang dirasakan saat ini setelah digelar TMMD di desa kami,’’ kata Lurah Selopamioro, Himawan.

Diketahui, banyak hal yang telah dilakukan di program TMMD Kodim antul, dimana melibatkan anggota TNI sebanyak 150 orang juga sedikitnya 80 warga setempat di setiap harinya. Menurut Himawan,  kini ada sisi manfaat lain pasca TMMD, yakni meningkatnya semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat Desa Selopamioro, yang sebelumnya terasa mulai pudar.

Beragam manfaat yang saat ini sudah diperoleh masyarakat. Diantaranya, saluran air atau gorong-gorong, akses jalan tembus yang menghubungkan Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, serta penampuan sarana air bersih.   (KMP-1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Manfaat Diperoleh Warga Dari TMMD Kodim Bantul"

Posting Komentar