Bupati Bantul : “Saya Ucapkan Terimakasih Kepada TNI, Khususnya Kodim Bantul...”



BANTUL (KMP) - Pembangunan merupakan suatu proses perubahan  di segala bidang kehidupan  yang dilakukan secara sengaja berdasarkan suatu rencana tertentu. Pembangunan di Indonesia misalnya, merupakan suatu proses perubahan yang dilakukan berdasarkan rencana tertentu, dengan sengaja dan memang dikehendaki baik oleh pemerintah yang menjadi pelopor pembangunan maupun masyarakat. Proses pembangunan terutama bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Bagaimanapun antara Kodim 0729/Bantul dengan Pemerintah Kabupaten Bantul ini adalah mitra, jadi kerjanya Kodim ya kerjanya kita sehingga harus kita support dan kita bantu apalagi ini TMMD yang tidak lain untuk membantu masyarakat Bantul khususnya di desa Selopamioro, kecamatan Imogiri. Dimana dalam pembangunan fisik berupa pembangunan akses jalan, jembatan, rehab RTLH, bangun gorong-gorong maupun kegiatan non fisik lainnya. Tentu sebagai Bupati Bantul, atas nama Pemerintah Kabupaten BAntul sangat sangat mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0729/Bantul. Dengan TMMD ini merupakan wujud nyata bantuan yang diberikan TNI khususnya KODIM 0729/Bantul dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Bantul,” papar Bupati Bantul, H Suharsono.

Sejalan dengan pendapat di atas, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 tahun 2017 oleh Kodim 0729/Bantul yang dilaksanakan di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, dalam konteks kepentingan akselerasi pembangunan, program TMMD ini dapat dinilai sebagai suatu terobosan yang efektif dan efisien serta produktif seirama dengan tekad pemerintah untuk memacu kreatifitas dan prakarsa masyarakat dalam pembangunanmerupakan program pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur.  (KMP-1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Bantul : “Saya Ucapkan Terimakasih Kepada TNI, Khususnya Kodim Bantul...”"

Posting Komentar