Dandim Bantul Berharap Hasil Pembangunan TMMD Reg Dijaga dan Dirawat


Bantul (KMP) - Penyelenggaran Upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul d hadiri oleh Muspida Bantul, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten Bantul, Dandim, Danlanal, Danlanud , Kapolres dan tokoh masyarakat. Upacara dilaksanakan di lapangan Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri,Kabupaten Bantul, Rabu (2/8) pagi.

 Program yang berjalan kurun waktu satu bulan dengan hasil maksimal 100 persen adalah harapan Dansatgas Operasi TMMD Letkol Inf Agus Widianto dan seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam TMMD Reguler Kodim Bantul. Sebanyak 150 prajurit saban hari diterjunkan ke lokasi sasaran fisik berupa pemnagunan akses jalan dan emmbaut jembatan serta gorong-gorong.

Saat ini eluruh sasaran telah berhasil diselesaikan menyeluruh dengan hasil 100 persen. Dan target selesainya proses pembangunan sasaran telah terbukti sesuai rencana aal, dimana seluruh kegiatan aan selesai tepat sebelum uapacara penutupan TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul.

“Seluruh proyek pembangunan dari program sasaran fisik maupun non fisik berhasil diselesaikan karena dari hasil gotong royong TNI dan Rakyat. Sehingga, kami sangat berharap  dapat di manfaatkan dan dirawat supaya masa pakainya panjang,” tegas Dandim 0729/Bantul. (KMP-1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Bantul Berharap Hasil Pembangunan TMMD Reg Dijaga dan Dirawat "

Posting Komentar