Danlanal Yogya : “Saya Bangga TMMD Kodim Bantul Berikan Yang Terbaik...”


Bantul (KMP) - Komandan Pangkalan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Letkol (P) Arya Delano dengan tegas mengatakan bahwa dirinya turut bangga atas selesainya program TMMD reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul tepat pada Rabu (2/8). Upacara penutupan TMMD reg Kodim Bantul dilaksanakan di Lapangan Desa Selopamioro, Kecmatan Imogiri,Kabupaten Bantul. Dan selaku inspektur Upacara (irup) Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Kebanggaan Letkol (P) Arya Delano bukan tanpa dasar, hal itu mengingat dirinya juga turut nmenerjunkan anggotanya dari satuan Lanal Yogyakarta untuk bergabung dengan tim Satgas TMMD Kodim Bantul, mengerjakan dan menyelesaikan sasaran fisik dan non fisik di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Selopamioro, Imogiri, Bantul.

“Saya terjunkan anggota Lanal untuk bergabung dengan tim Satgas TMMD Kodim Bantul. Tak lain karena kami sama-sama prajurit TNI yang bersama-sama melakukan pengabdian demi bangsa, negara dn masyarakat. Alhamdulillah, TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul telah selesai dengan hasil seluruh sasaran fisik terselesaikan 100 persen. Ini benar benar membanggakan,” tegas Danlanal Yogyakarta.

Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh anggota prajuritnya, untuk memberikan kean yang baik dan mendalam kepada masyarakat. Sebelum kembali ke kesatuan diharapkan berpamitan kepada seluruh masyarakat Selopamioro, utamanya kepada warga yang selama ini rumahnya ditinggali.

“Perpisahan memang meninggalkan kesedihan. Tapi kami sudah berbuat yang terbaik untuk masyarakat di Selopamioro. Dan selama masyarakat juga cukup bersahabat. Banyak kenangan yang dialami warga bersama prajrit selama sebulan. Tapi sekali lagi ada pertuam pasti ada perpisahan. Prajurit saya harus kembali ke kesatuan untuk melaksanan tugas-tugas selanjutnya,” sambung Letkol Arya.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danlanal Yogya : “Saya Bangga TMMD Kodim Bantul Berikan Yang Terbaik...”"

Posting Komentar