Danrem 072/Pamungkas : “Terimakasih Prajurit Satgas TMMD Reg Kodim Bantul...”


Bantul (KMP) - Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setyawan , menyatakan kepuasannya dengan apa yang dihasilkan dalam gelaran TMMD Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul. Pelaksanaan TMMD reguler Kodim Bantul yang dilangsungkan selama sebulan dengan berbagai sasaran fisik serta non fisik telah mampu diselesaikan dengan baik dan penuh tanggujawab, sehingga hasilnya benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Dusun Kajor dan Dusun Nawunga, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul.

Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Bantul yang dengan semngat tinggi telah memberikan pengabdian nyata kepada bangsa, negara dan rakyat. Melalui pengabdian nyata itu pulalah, sudah menjadi bukti dan tidak dapat dipungkiri, bahwa kedekatan prajurit TNI dan rakyat telah menyatu.

“Kepada seluruh prajurit TNI yang terlibat dalam giat program TMMD Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul, saya mengucapkan terimakasih atas pengadian tulus yang sudah diberikan kepda bangsa, negara dan masyarakat di Selopamioro,” kata Brigjen Fajar.

Untuk itu, orang nomor satu di jajaran Korem 072/PAmunkas itu berharap, semua hasil pekerjaan TMMD di Desa Selopamioro itu bisa dipelihara dan dimanfaatkan sebaik mungkin. (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danrem 072/Pamungkas : “Terimakasih Prajurit Satgas TMMD Reg Kodim Bantul...”"

Posting Komentar