Doakan Indonesia, Dandim Bantul Ajak Warga Ikut Aksi 171717


Bantul (KMP) – Banyak kegiatan digelar menyambut HUT ke-72 Republik Indonesia, 17 Agustus mendatang. Kali ini, ada aksi menarik yang akan digelar Kodim 0729/Bantul, aksi itu adalah aksi 171717. Bukan demonstrasi, melainkan doa bersama untuk Indonesia.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto mengajak seluruh warga untuk ambil bagian dalam kegiatan ini guna mendoakan Indonesia. "Kita meminta rahmat-Nya agar Indonesia mendapat kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Esa," ucap Dandim, Senin (14/8).

Doa bersama melalui aksi 171717, lanjut Dandim, selain untuk mendapatkan kasih sayang sehingga warga satu dan lainnya saling menyayangi, menyayangi alam, sekaligus agar bangsa Indonesia bisa membangun negeri ini sebagaimana dicontohkan para founding father.

“72 tahun Indonesia sudah merdeka, namun masih banyak yang harus dikerjakan untuk mengisi kemerdekaan itu dengan baik. Melalui aksi 171717 nanti, kita berharapp bangsa ini bisa bekerja bersama, membangun Indonesia seperti yang dicontohkan pada pendiri bangsa,” harapnya.

di wilayah Bantul, aksi 171717 akan dilaksanakan di Masjid At Takwa Kodim Bantul, Gereja Klodran, Lapangan Trirenggo dan secara masif akan dilaksanakan di tempat ibadah di wilayah jajaran Koramil. “Kami mengajak seluruh warga Bantul untuk bergabung turut bersama-sama mendoakan Indonesia yang kita cintai,” pungkas Dandim. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doakan Indonesia, Dandim Bantul Ajak Warga Ikut Aksi 171717 "

Posting Komentar