FKY 29, Prajurit Kodim Dibekali Kemampuan Fotografi


Yogya (KMP) - Aula Kodim 0734/Yogyakarta tampak ramai. Ada sekitar 100 orang anggota Kodim terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS berkumpul di sana, tengah pekan lalu. Ternyata, siang itu mereka tengah mengikuti lokakarya fotografi Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 29.

Dengan mengusung tema Umbar mak Byar, acara yang dimulai pada pukul 13.00 Wib ini mengajarkan cara fotografi yang benar dan cara menggunakan kamera termasuk kamera handphone (HP) untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus dan berkualitas.

Lokakarya kali ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Kodim 0734/Yogyakarta, karena sebelummya hanya dilaksanakan di lapas-lapas dan pondok pesantren.

Mayor Kav Cecep mengaku bangga karena baru pertama kalinya FKY diadakan di jajaran TNI. Dengan penjelasan tentang fotografi oleh nara sumber dari Tim FKY diharapkan bisa membantu para Babinsa dalam menjalankan tugas terutama dalam hal pembuatan dokmumentasi.

Paninia lokakarya FKY Awaludin mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0734/Yka atas waktu dan tempat guna terselenggaranya acara tersebut. Ia berharap lokakarya ini menjadi agenda rutin dan bisa diadakan setiap kali FKY digelar di tahun-tahun berikutnya. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FKY 29, Prajurit Kodim Dibekali Kemampuan Fotografi"

Posting Komentar