“Jangan Pernah Lupakan Warga Kajor Ya Bapak-Bapak Tentara...?”


Bantul (KMP) - Perpisahan prajurit Satgas TMMD reguler Kodim Bantu dengan warga Selopamioro kian menipis. Tinggal hitungan jam saja kebersamaan mereka. Upacara penutupan TMMD reguler ke-99 tahun 2017 Kodim Bantul sudh didepan mata. Selanjutnya usai penutupan prajuirit langsung kembali ditari ke kesatuan masing-masing.

Untuk memanfaatkan waktu kebersamaan yang tersisa, warga di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan lebih banyak bercengkerama dn bercanda bersama prajurit TNI yang tergabung dengan Satgas TMMD reg Kodim Bantul.

Dalam banyak obrolan, rata-rata warga mengemukakan rasa akan kehilangan keluarga - Satgas TMMD - manakala TMMD sudah selesai. Seberat apapun, perpisahan itu pasti terjadi, menyusul setelah upacara penutupan TMMD, para anggota Satgas akan kembali ke kesatuannya masing-masing untuk melaksanakan tugas baru.

“Jangan pernah lupakan kami warga Kajor ya bapak tentara....? kalo bapak –bapak tentara libur dinas silakan mampir ke sini lagi,” celetuk Subono (42) warga Kajor Wetan.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Jangan Pernah Lupakan Warga Kajor Ya Bapak-Bapak Tentara...?” "

Posting Komentar