Mayjen TNI Tatang Sulaiman Siap Tutup TMMD Reg Ke-99 Kodim Bantul

Bantul (KMP) - Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dijadwalkan akan menutup pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di Kapangan Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, pada Rabu (02/08) besok.

Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widianto mengatakan, pelaksanaan TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul telah menemui ujungnya, di mana pembangunan akses jalan penghubun 2 dusun sepanjang 2.100 meter berhasil dilaksanakan dengan baik antara TNI dengan masyarakat.

"Rencanya penutupan TMMD tersebut akan dilakukan oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman," kata Letkol Agus.

Letkol Agus menjelaskan, keseluruhan progres pengerjaan TMMD sudah mencapai 100 persen baik dari infrastruktur jalan maupun kebutuhan lainnya yang akan menunjang kesejahteraan masyarakat ke depannya.
"Semua sudah selesai dilaksanakan mulai dari bangun mushola, pembangunan penampungan sarana air bersih, cor blok jalan pembangunan Jembatan dan rehab 4 RTLH," imbuhnya.

Ditambahkan Dandim Bantul, bahwa pengerjaan proyek TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul yang berakhir pada 2 Agustus 2017 ini melibatkan sekitar 150 prajurit TNI. Dan dalam pelaksanaannya dibantu oleh masyarakat serta seluruh komponen anak bangsa di wilayah Kabupaten Bantul.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayjen TNI Tatang Sulaiman Siap Tutup TMMD Reg Ke-99 Kodim Bantul"

Posting Komentar