Menwa AA YKPN Minta Danramil 03 Melatih Disiplin


Yogya (KMP) – Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) AA YKPN melakukan audiensi dengan Danramil 03/Gondokusuman, kemarin lusa. Rombongan Menwa yang berjumlah 13 orang ditemui langsung Danramil Mayor Inf R ambar Tjahjana serta Wadanramil Kapten Inf Purwanto.

Rosyda, Komandan Sat Menwa AA YKPN mengungkapkan, selain untuk silaturahmi mereka juga ingin secara langsung menyampaikaan terima kasih atas dukungan langsung Danramil saat pelaksanaan pemberetan Camen Yudha XL beberapa waktu lalu.

Selain itu, Menwa AA YKPN juga meminta kesediaan Danramil Gondokusuman untuk berkenan memberikan pelatihan bagi anggota Menwa AA YKPN di bidang Kedisiplinan dan Permildas.

Mayor Inf Tjahjana menyambut positif rencana pelatihan yang disampaikan Menwa. Danramil mendukung kegiatan tersebut karena memiliki nilai yang positif bagi anggota Menwa AA YKPN.

“Kami dari Koramil akan selalu turut membantu kelancaran dan suksesnya kegiatan yang diminta oleh adik- adik Menwa, sekaligus sebagai sarana kami untuk selalu menjalin komunikasi sosial dengan para Mahasisawa,” terangnya. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menwa AA YKPN Minta Danramil 03 Melatih Disiplin"

Posting Komentar