Nahas, Kakek Suparno Terkapar Dibacok Pencuri


Sleman (KMP) – Nasib nahas dialami Suparno, 65. Warga Dusun Kadisono Wetan, RT 03/14 Margorejo, Tempel, Sleman, senin (7/8) ditemukan terkapar setelah dibacok kawanan pencuri yang menyatroni rumahnya. Pencuri kalapaksinya dipergoki tuan rumah.

Pada aksi yang terjdi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, pelaku pencurian yang diperkirakan berjumlah dua orang belum berhasil membawa kabur barang berharga dan langsung kabur menggunakan motor Kawasaki Ninja warna hijau.

peristiwa nahas bermula saat Suparno meninggalkan rumah menggunakan sepeda ontel. Suparno yang tinggal sendiri di rumah itu tak merasa curiga karena selama ini di daerahnya tersebut aman. Dia pun tidak khawatir akan ada orang yang akan melakukan tindak kejahatan.

Saat dia pulang sekitar pukul 10.00 WIB, ia melihat pintu garasi rumahnya dalam keadaan terbuka. Setelah masuk rumah, dia melihat ada orang yang tidak dikenal mencoba membongkar kamarnya. Namun, tak diduga orang tak dikenal itu langsung menyerang dan membacok kepalanya.

Tahu pemilik rumah terkapar, pelaku kemudian meninggalkan rumah tersebut dengan sepeda motor Ninja warna hijau. Para tetangga Suparno mendatangi rumah tersebut setelah mendengar adanya keributan. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sleman untuk mendapatkan perawatan. (KMP2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nahas, Kakek Suparno Terkapar Dibacok Pencuri"

Posting Komentar