Ogah Nyerah, Persiba Bantul Maksimal 4 Laga Sisa


Bantul (KMP) – Persiba Bantul dituntut bekerja maksimal untuk bisa lepas dari zona degradasi. Laskar Sultan Agung berkutat di zona merah setelah kembali kalah pada laga terakhirnya di pekan ke-10. Namun arsitek tim, Hijayat, enggan menyerah begitu saja.

Arsitek anyar tim asal Bantul mengaku masih tetap optimistis bisa membawa anak asuhnya lolos jurang degradasi. “Syaratnya anak-anak harus bisa bermain maksimal di sisa laga," ucap Hidayat, kemarin.

Mantan arsitek Persiku Kudus ini menjelaskan, timnya akan terus berusaha hingga peluang benar-benar tertutup. Ia ingin empat laga sisa Laskar Sultan Agung menghasilkan poin maksimal. "Kami akan coba raih poin semaksimal mungkin dan kami ihat hasil akhirnya," tegasnya.

Saat ini, tim yang pernah menajadi Kampiun Liga kasta kedua yang saat itu bernama Liga Ti-Phone bercokol di posisi buncit grup 4 dengan hanya mengoleksi 4. Hingga laga ke-10, tim asal Bantul belum pernah sekali pun meraih kemenangan. Bantul menyisakan 4 laga dan 3 di antaranya digelar di kandang.

Akhir pekan ini, Laskar Sultan Agung dijadwalkan menjamu Sragen United dan Persipur Purwodadi. Selanjutnya, Slamet Widodo cs akan bertanding melawan Persipon Pontianak dan di laga terakhir akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung Bantul.

Meski begitu, Hidayat tetap memberikan apresiasi kepada timnya khususnya saat kalah dari Persis di Stadion Manahan Solo. Menurut dia, para pemainnya sudah bermain cukup disiplin susuai dengan instruksi, namun sayang kecolongan di menit krusial lewat sundulan striker anyar Persis, Agung Supriyanto. 

Hidayat menambahkan, di sisa waktu yang cukup singkat, cukup berat untuk meningkatkan performa individu pemain. Untuk mengatasi persoalan finishing touch, ia akan memberikan program penyelesaian akhir kepada para pemain. "Kami akan berikan menu lebih latihan shooting untuk para striker dan pemain tengah,” pungkasnya. (KMP-4)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ogah Nyerah, Persiba Bantul Maksimal 4 Laga Sisa"

Posting Komentar