Penutupan TMMD Reg Kodim Bantul Ditandai Pemukulan Gong


Bantul (KMP) - TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) reguler ke-99 tahun 2017  Kodim 0729/Bantul, dengan desa sasaran Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten bantu, secara resmi di tutup oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman. Upacara penutupan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Selopamioro diikuti peserta dari prajurit TNI, Polri, Linmas, dan seluruh komponen masyarakat di Bantul.

Penutupan ditandai dengan penyerahan alat atau sarana TMMD reguler seperti cangkul  serta pemukulan gong oleh Mayjen TNI Tatang Sulaiman, didampingi Danrem, Danlanal serta Danlanud Adisucipto Yogyakarta. 

Sementara, Dansatgat TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul Letkol Inf Agus Widianto menjelaskan, bahwa  kegiatan yang TMMD Kodim Bantul telah berhasil emnyelesaikan 100 persen seluruh sasaran fisik dan non fisik, dan hasilnya sudah dapat dimanfaatkan dn dirasakan oleh masyarakat. 

“Dengan Semangat Kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa kita wujudkan percepatan desa membangun Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang ada,” tegas Pangdam IV/Diponegoro.  (KMP-1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan TMMD Reg Kodim Bantul Ditandai Pemukulan Gong"

Posting Komentar