Peringati HUT ke-72 RI, Masyarakat Diajak Doa Bersama


Yogya (KMP) – Peringatan HUT ke—72 Republik Indonesia tidak saja diisi dengan berbagai perlombaan. Tahun ini, ada kegiatan tambahan yang tengah dikampanyekan TNI, yaitu doa bersama. Pada 17 Agustus ppukul 17.00 nanti, masyarakat diajak berkumpul dan berdoa bersama untuk Indonesia.

Di wilayah Kota Yogyakarta, kegiatan dipusatkan di Makodim 0734/Yogyakarta. Kegiatan serupa juga digelar di seluruh satuan Koramil jajaran kodim 0734/Yogyakarta dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah mengungkapkan, kegiatan doa bersama lintas agama digelar sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Diharapkan, doa bersama diikuti seluruh penganut agama baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu.

”Dengan semangat untuk berucap rasa syukur 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan mengandung harapan agar nikmat kemerdekaan ini bisa selalu dirasakan oleh rakyat Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur, bersama rakyat TNI kuat Profesiol dan berkepribadian,” tegasnya. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT ke-72 RI, Masyarakat Diajak Doa Bersama"

Posting Komentar