Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul Tak Lupakan Kereta Dorong


Bantul (KMP) - Seiring dengan selesainya pengerjaan sasaran fisik berupa pembangunan akses jalan, pembangunan jembatan, pembangunan tempat ibadah dan renovasi rumh tidak layak huni (RTLH), para prajurit Satgas TMMD reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul mengakui, bahwa sejumlah sarana atau alat bangunan menjadi pendukung yang tidak bisa dilepaskan dari keberhasilan pelaksanaan TMMD reguler Kodim Bantul kali ini.

Diantaranya adalah alatt berat seperti begho yang terbukti sudah mampu membantu membedah bukit. Melalui begho pula pohon dan tanah bebatuan dapat dikeruk dan diratakan sehingga membuka akses menjadi jalan. Demikian pula halnya sarana alat kereta dorong yang bias dipergunakan mengangkr pasir, semen atau batu.

Kopda Heru menyebutkan, bahwa selama ini, dimana dirinya membantu mengerjakan pembuatan akses jalan menggunakan sarana alat dorong. Dengan alat dorong itu dirinya dapat mengangkut pasir atau batu dalam jumlah lebih banyak dibandingkan dengan mengakut menggunakan tangan. “Dengan kereta dorong ini , daya tampung lebih banyak sehingga mempercepat proses pembangunan,” terang Kopda Heru.  (KMP-1)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul Tak Lupakan Kereta Dorong "

Posting Komentar