PSS Sleman Tak Terusik di Puncak Klasemen Grup 3


Sleman (KMP) – PSS Sleman kian kokoh di puncak klasemen grup 3 Liga 2 2017. Kemenangan penting 0-2 di laga away saat menantang tuan rumah Persip Pekalongan Rabu (2/08) sore membuat skuad Elang Jawa mengantongi 25 poin dan sulit diusik rivalnya.

Kemenangan di Pekalongan memang sangat penting bagi anak-anak Sleman. Berangkat ke Pekalongan dengan bayang-bayang dua laga home tanpa penonton, justru membuat Alang Jawa seperti punya suntikan spirit ganda. Dua gol berhasil diciptakan sepanjang pertandingan yang membuat PSS menang 0-2.

Gol yang dicetak Dirga Lasut menit ke-51 dan Rizky Novriansyah menit ke-79 seakan menjadi sangat spesial dan menjadi obat pelipur lara suporter yang terpaksa absen di dua laga kandang mendatang. Poin PSS sendiri menjadi 25 dan nangkring di puncak klasemen grup 3, unggul 10 poin dari peringkat 2 PSCS meski masih berselisih 1 pertandingan lebih banyak.

Pertandingan sendiri berjalan sedikit tak menarik karena buruknya kualitas lapangan Stadion Hoegeng Pekalongan. Namun, jual beli serangan terjadi lantaran tim tuan rumah tak ingin malu di kandang cukup membuat adrenaline para penonton naik turun.

Meski harus menghadapi dua laga kandang tanpa suporter, PSS untuk sementara tetap dipastikan jadi satu tim yang paling berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga 2. Namun, pelatih Freddy Mulli tak ingin berspekulasi dan bertekad mendulang poin penuh di laga sisa.

"Masih belum aman, paling tidak seluruh laga home harus kita sapu bersih untuk mengamankan langkah kedepan. Semoga anak-anak bisa terus konsisten," ungkapnya seperti dikuitp krjogja.com. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSS Sleman Tak Terusik di Puncak Klasemen Grup 3"

Posting Komentar