Ratusan Umbul-Umbul Sambut Kemeriahan Penutupan TMMD Kodim Bantul


Bantul (KMP) - Upacara penutupan TMMD Reguler ke  -99 Kodim 0729/Bantul yang akan digelar 2 Agustus besok, sejumlah persiapan sudah dilakukan. Mulai dari pembersihan lapangan yang akan dijadikan untuk mengggelar upacara, termasuk bambu  untuk memasang umbul-umbul juga sudah dipersiapkan oleh warga.

Puluhan prajurit dari Kodim Bantul dan Koamil Imogiri dibantu komponen masyarakat di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Kelurahan Selopamioro bergotong-royong menyiapkan hajat besar tersebut secara bersama-sama. Prajurit tampak bersemangat karena penduduk setempat turut melibatkan diri. Sebagian prajurit terjun ke tengah Lapangan Selopamioro dan sebagian lagi berada di pinggir jalan untuk memasang umbul-umbul dan spanduk.

Ratusan umbul-umbul hampir memenuhi sepanjang jalan menuju wilayah Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul yang dipergunakan sebagai sasaran fisik TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul. Hingar-bingar masyarakat menyambut program TMMD ini dengan suka-cita. Impian masyarakat setempat untuk memiliki akses jalan tembus 2 dusun, yaitu Dusun Kajor dan Dusun Nawungan sudah terwujud berkat TMMD Reguler ini.

Wiyono (36) warga Dusun Kajor yang turut terjun berbaur dengan prajurit TNI dalam kerja bakti gototng-royong menyiapkan bambu untuk umbul-umbul mengungkapkan, bahwa dirinya beserta seluruh warga menyambut pnutupan TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul dengan senang dan bangga. (KMP-1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Umbul-Umbul Sambut Kemeriahan Penutupan TMMD Kodim Bantul"

Posting Komentar