Sambut 16 Besar, PSS Sleman Tambah Striker dan Stopper


Sleman (KMP) -  PSS Sleman masih menyisakan satu laga pada babak penyisihan Liga 2 Grup 3, kontra PSCS Cilacap. Namun, tim kebanggaan warga Sleman mulai serius menyiapkan diri menyambut babak 16 besar. Elang Jawa pun menyiapkan tambahan pemain demi hasil optimal.

Pelatih PSS Freddy Muli memastikan jendela transfer yang dibuka hanya tiga hari di bulan September mendatang akan dimanfaatkan dengan baik untuk menambah amunisi. Prioritas tambahan amunisi dilakukan untuk sektor depan dan belakang.

Eks Pelatih Persik Kediri dan Persebaya Surabaya itu mengatakan, tambahan amunisi tak terelakkan demi merealisasikan target promosi dan juara Liga 2. Skuat Super Elang Jawa harus memiliki lini depan yang tajam, serta barisan belakang yang rapat. Namun pria asal Palopo tersebut menilai, perjalanan sampai babak final masih panjang. 

“Jangan cepat puas dengan hasil saat ini. Ke depannya lebih berat. Semua harus fokus. Belum nanti kalau ada yang cidera harus ada penggantinya,” ungkap dia.

Terkait kiper Syahrul Trisna Fadilah yang dipanggil kesatuannya, menurutnya tidak perlu dicarikan penggantinya. Menurutnya, sang pemain akan kembali ke tim setelah tugasnya di TNI selesai.

Selain penambahan pemain, Freddy juga berancang-ancang untuk melakukan uji coba kepada anak asuhnya. Terlebih laga pamungkas di Stadion Wijayakusuma, Cilacap baru akan digelar lebih dari sepekan ke depan. (Sodik/KMP4)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut 16 Besar, PSS Sleman Tambah Striker dan Stopper"

Posting Komentar