TMMD Kodim Bantul Ditutup, Semua Sasaran Fisik Sudah Tersentuh

 

Bantul (KMP)- Mengucap rasa syukur berulang-ulang disampaikan Dansatgas TMMD reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul ketika program TMMD reg kali ini sudah selesai dan ditutup oleh Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman. Rasa syuku dipanjatkan oleh Dansatgas Letkol Inf Agus Widianto karena seluruh sasaran fisik yang menjadi program TMMD reguler Kodim Bantul telah tersentuh dan terselesaikan 100 persen.

Sasaran fisik berupa pembangunan akses jalan tembus yang menghubungkan Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantull telah rampung dan sudah dapt dlalui. Demikian halnya dengan pembuatan gorong-gorong, pembangunan jembatan dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sekaligus pembangunan tempat ibadah berupa mushola di SD Lanteng Baru, Kajor Wetan.

‘’Tepat dengan berakhirnya TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul, berakhir pula seluruh pengerjaan sasaran fisik. Alhamdulillah, semua sasaran telah tersentuh dan rampung,” 
kata letkol Agus.

Sebagaimana diketahui,  proyek fisik utama  TMMD Kodim Bantul , diantarnya  adalah  cor blok jalan, pembangunan akses jalan, dan lainnya. Selain itu ada pula sasaran non fisik. (KMP-1)
Area lampiran

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD Kodim Bantul Ditutup, Semua Sasaran Fisik Sudah Tersentuh"

Posting Komentar