Voli Pasir Kota Yogya Rebut 2 Emas 1 Perak, Letkol Rudi Bangga


Yogya (KMP) – Prestasi membanggakan dipersembahkan atlet voli pasir Kota Yogya di ajang Porda DIY XIV 2017. Dua emas dan satu perak dipersembahkan atlet voli pasir putra dan putri. Keberhasilan ini membuah Ketua Umum PBVSI Kota Yogya Letkol Inf Rudi Firmansyah, bangga.

Pada partai final yang digelar di Pantai Cemara Sewu, Bantul, Selasa (1/8), tim voli putri Kota Yogya 1 yang diperkuat Maria Dwi Ning tyas dan Yokebed Purary Eka S mengamankan medali emas setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah Bantul 1 yang diperkuat Vitria Dwi Rahayu dan Feronika Azhari D dengan skor 3-1.

Sedangkan tim putra Kota 1 yang diperkuat Beni Haryono dan Gilang Ramadhan juga meraih emas setelah mengalahkan tim sesama Kota, yakni Kota 2 yang diperkuat Ilham Akbar dan Ilham Cahya. Duel kedua tim berakhir 3-1 untuk kemenangan Kota 1.

Ketua Umum PBVSI Kota Yogya Letkol Inf Rudi Firmansyah mengaku cukup puas dengan perolehan dua medali emas dan satu perak yang dipersembahkan atlet voli pasir. Dengan raihan ini, PBVSI hanya mengejar satu medali emas lagi dari cabang voli indor.

“Target kami semula adalah tiga medali dari voli pasir an voli indor. Jadi karena sudah ada dua medali emas yang kita bawa pulang, tinggal satu lagi yang kita kejar. Mudah-mudahan sesuai target yang kita tetapkan sebelumnya,” ucap Dandim 0734/Yogyakarta ini.

"Kami sangat puas dengan hasil yang kami dapat. Para atlet bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Konsentrasi dan ketenangan dalam menjalani pertandingan, jadi kunci kemenangan. Lawan main monoton dan tak banyak variasi sehingga serangannya mudah dibaca," sambungnya. (KMP2)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Voli Pasir Kota Yogya Rebut 2 Emas 1 Perak, Letkol Rudi Bangga"

Posting Komentar