Letkol Rudi: Bangsa Kuat Saat Kaum Muda Bersatu Jaga Kebhinekaan


Yogya (KMP) – Sosialisasi wawasan kebangsaan terus digaungkan Kodim 00734/Yogyakarta. Kemarin, Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah menyampaikan wawasan kebangsaan kepada anggota OSIS SMP se-Kota Yogya.

Pada kegiatan yang mengangkat tema "Peran Pelajar Dalam Kecintaan Kepada NKRI dan Melawan Bahaya Penyalahgunaan NAPZA Di Lingkungan Sekolah ,“ Dandim menekankan pentingnya generasi muda menjaga kebhinekaan.

“Bangsa dan negara kita akan tetap kuat dikala kaum muda bersatu menjaga kebhinekaan, bisa melawan narkoba serta tidak melakukan sex bebas. Ingat, tongkat kepemimpinan selanjutnya ada ditangan adik-adik generasi muda,” tegas Letkol Rudi.

Selain itu, Letkol Rudi mendorong generasi muda untuk tidak mudah menyerah. Tidak malas dan tidak berpangku tangan. “Jangan jadi generasi muda yang hanya meminta. Jadilah generasi pekerja keras, pemikir keras untuk meraih kesuksesan,” pesan Dandim.

”Saya cukup bahagia bersama adik-adik semua, sesuai dengan tema upacara kali ini, saya berharap pelajar bisa menjaga kebhinekaan dengan tidak tawuran antar sesama siswa, menjauhi narkoba dan menolak sex bebas. Karena hal tersebut merupakan salah satu gerakan pembodohan dan penghancuran generasi muda bangsa ini,” sambungnya. Sodik/*



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Letkol Rudi: Bangsa Kuat Saat Kaum Muda Bersatu Jaga Kebhinekaan"

Posting Komentar