Mangkir Latihan, Manajemen PSIM Siapkan Sanksi


Yogya (KMP) - Manajemen PSIM Yogyakarta mulai gerah dengan kabar eksodusnya para pemainnya ke tim lain. Melihat beberapa diantara pemainnya yang sudah kerap mangkir latihan, manajemen Laskar Mataram pun mulai menyusun rencana tegas untuk memberikan sanksi.

“Kalau mangkir latihan terus siap-siap saja kami berikan sanksi kepada pemain bersangkutan,” tegas Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru, kemarin.

Agung Damar melihat dalam beberapa sesi latihan terutama usai melakoni laga pamungkas penyisihan grup kontra Persepam Madura, beberapa pemain PSIM diketahui kerap mangkir hadir. Melihat kondisi tersebut, pria yang menjabat sebagai anggota legislatif Jogja ini menyatakan akan memberi sanksi tegas terhadap pemain yang mangkir dari latihan.

“Bukan tidak mungkin, manajemen akan memberikan sanksi indisipliner terhadap para pemain tersebut,” tegasnya lagi.

Manajemen, sebut Agung Damar, dalam beberapa hari terakhir memang seperti dibuat sibuk untuk membantah adanya pemain yang hengkan. Meski telah memberi label not for sale, kepada para pemainnya, namun masih saja ada sejumah klub yang menggoda untuk bisa mendapatkan servis para pemain.

Seperti Rangga Muslim, Said Mardjan dan Dicky Prayoga yang sempat mendapat godaan tim lain, kini dua pemain PSIM lain, Ayub Antoh dan Raymond Tauntu juga digoda untuk berpindah kostum.

Agung pun menegaskan pihaknya menutup rapat bagi klub lain yang tertarik mendapatkan servis pemain PSIM. Menurutnya, laga play off sangat penting dalam menjaga asa tim bertahan di Liga 2. ”Kami masih terus berjuang, para pemain yang ada tidak akan keluar apa lagi laga Grup H sangat ketat,” kata dia.

Sikap tegas PSIM  dalam transfer kali ini memang mendapat respon negatif dari sejumlah pemain yang ngebet hengkang ke tim lain. dikabarkan, dua pemain yang diminati Bajul Ijo, absen dalam latihan beberapa hari terakhir.

Sementara itu Said Mardjan dalam pesan WhatAppnyanya mengatakan hingga kini proses kepindahan ke Persebaya Surabaya berjalan alot. Sebab, manajemen PSIM bersikeras tidak akan melepasnya ke Persebaya. KMP4


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mangkir Latihan, Manajemen PSIM Siapkan Sanksi"

Posting Komentar