PSS Bertemu Persis, Slemania Justru Senang


Sleman (KMP) - Salah satu kelompok suporter PSS Sleman, Slemania menyambut positif dengan akan bertemunya PSS dengan Persis Solo pada babak 16 besar Liga 2. Bersama juara Grup 1 dan runner-up Grup 2, PSS serta Persis kemungkinan besar akan berada pada satu grup dalam babak perdelapan final itu.

“Sepertinya sudah 80 persen kami satu grup dengan Persis. Ini tentunya kami sambut senang karena bisa bertemu dengan saudara tua kami,” tutur anggotra Presidium Slemania, Asep Handi Kurniawan, Rabu (6/9).

Menurut Asep, yang dianggap saudara tua di Persis tak lain adalah kelompok suporternya Pasoepati. Kedua kelompok suporter tersebut selama ini memang dikenal cukup dekat dan memiliki hubungan harmonis. Di saat hubungan PSS dan Persis sempat memanas beberapa waktu lalu, relasi antara Slemania dengan Pasoepati pun tetap terjalin dengan baik.

“Kalau memang akhirnya bertemu dengan Persis, kami tentu akan silaturahmi ke Solo bertemu Pasoepati. Soal langkah-langkahnya seperti apa nanti dibahas dahulu di jajaran internal. Kami yakin izin pertandingan yang sebelumnya sempat tidak keluar ketika kedua tim bertemu akhirnya tidak akan jadi masalah, karena hubungan dengan Persis juga sudah mencair dalam beberapa waktu terakhir,” papar dia.

Di sisi lain, Slemania, lanjut Asep juga masih percaya dengan komposisi di skuat berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Menyisakan satu laga di babak penyisihan Grup 3, Asep melihat peforma Busari cs hingga laga pekan ke-13 sangat bagus dan sesuai harapan dari para Sleman Fans.

“Kami masih percaya mulai dari pelatih dan pemain. Semua lini sudah cukup kuat dan bermain baik, buktinya kami juga bisa menjadi juara grup. Tapi terpenting para pemain tak boleh jemawa dengan apa yang sudah diraihnya karena di babak 16 besar nanti dipastikan lebih berat,” jelasnya.

Selain dengan Persis, di babak 16 besar nanti PSS masih menunggu tim terakhir yang lolos dari Grup 1. Di Grup ini baru sebatas PSPS Pekanbaru yang sudah dipastikan lolos. Sedangkan satu tim lainnya berasal dari Grup 2 yang kemungkinan besar diisi Persita Tangerang. KMP4


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSS Bertemu Persis, Slemania Justru Senang"

Posting Komentar