Pererat Kebersamaan, Anggota Kodim Yogya Senam dan Jalan Santai Bersama


Yogya (KMP) - Kodim 0734/Yogyakarta menggelar senam bersama dilanjutkan jalan santai, Selasa (31/10/2017). Kegiatan diikuti 250 peserta terdiri dari aparat sipil negara (ASN) dan prajurit Kodim.

Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan digelar guna mempererat tali silaturahmi antarsatuan di Kodim Yogya.

"Dengan olahraga bersama ini, prajurit dan ASN di jajaran Kodim 0734/Yogyakarta diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu mendukung tugas satuan  dan rasa kebersamaan seluruh keluarga besar Kodim Yogya," kata Dandim.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan Jalan santai. Setelah itu kegiatan diisi dengan pembagian doorprize di lapangan Makodim 0734/Yogyakarta.  

Pasi Pers Kodim 0734/Yogyakarta Kapten Caj Budi Krismanto menyiapkan doorprize bagi para peserta gerak jalan santai, berupa hadiah utama 2 unit kulkas, 2 mesin cuci, sepeda 2 unit, 2 unit televisi, dan berbagai hadiah lainya.

Kegiatan gerak jalan santai dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan sistem kekebalan tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. Namun tujuan utamanya adalah menjalin kebersamaan antara anggota Kodim Yogya. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Kebersamaan, Anggota Kodim Yogya Senam dan Jalan Santai Bersama"

Posting Komentar