BPJS On The Street Permudah Layanan Kepada Warga


Yogya (KMP) - Bagi masyarakat pemilik kartu BPJS sekarang sudah harus mengganti kartu yang lama dengan kartu  baru. BPJS kesehatan sudah melaksanakan upaya jemput bola supaya memudahkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan melalui program  on the Street dengan menggunakan mobil keliling di setiap kecamatan.

Babinsa Patehan Serda Henry Martono anggota Koramil 11/kraton Dim 0734/Yka memantau kegiatan pelayanan BPJS kesehatan on line di halaman kecamatan Kraton, Rabu (15/11/2017). 

Layanan  jaminan kesehatan sendiri  terbagi menjadi dua yaitu  penerima bantuan iuran jamkes PBI dan non PBI. Jamkes PBI sudah mendapatkan subsidi dari pemerintah yang diperuntukkan bagi orang yang tidak mampu sedangkan jamkes non PBI harus dibayar melalui  perorangan atau instansi terkait. 

Pada pelaksanaan pelayanan BPJS kesehatan on the street di kecamatan Kraton warga cukup puas karena bisa  mendapatkan pelayanan secara on line sehingga mudah, cepat,  praktis dan tidak banyak mengantri.

Pelayanan pergantian kartu BPJS lama secara on line  dilaksanakan di setiap kantor  kecamatan di seluruh kota Yogyakarta yang akan dilaksanakan selama satu hari  secara bergantian oleh petugas dari kantor BPJS kota Yogyakarta. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BPJS On The Street Permudah Layanan Kepada Warga"

Posting Komentar