Denpal Cek Randis Anggota Kodim Yogya


Yogya (KMP) - Dalam rangka menunjang kesiapsiagaan satuan dalam pelaksanaan tugas kewilayahan, Kodim 0734/Yogyakarta menerima tim Harpal yang dipimpin Letnan Dua Cpl Suhardi beserta 5 orang anggota Denpal “A” 02 Yogyakarta, kemarin. Tim memeriksa kendaraan dinas anggota, khusus roda dua. Sedangkan roda empat pengecekan dilakukan di kantor Denpal.

Pengecekan dan perbaikan dilakukan baik administrasi maupun ranmor yang mengalami kerusakan ringan. Penggantian pelumas pada kendaraan roda 2 milik dinas yang dipakai anggota. Hal ini perlu dilakukan agar kendaraan selalu dalam kondisi prima dan siap jalan.

Di samping itu, dengan kondisi kendaraan yang standar standar, selain selalu siap digunakan juga akan efisien, ekonomis, aman dan nyaman.”Karena itu kendaraan harus mendapatkan perawatan dan perbaikan kerusakan atau mendapatkan pemeliharaan secara secara berkala,” ucap Katimhar yogya Letda Cpl Suhardi.

Letda Suhardi menjelaskan, kegiatan ini adalah program yang rutin dilaksanakan oleh timhar sebagai pelayanan tentang perawatan kendaraan dinas di satuan. Timhar akan melaksanakan pemeliharaan keliling dan jika kendaraan ada yang mengalami kerusakkan ringan akan diperbaiki di satuan.

Namun jika kendaraan mengalami rusak berat maka disarankan agar di bawa ke Timhar untuk diperbaiki karena agar perbaikan bisa lebih maksimal.

Dandim 0734/Yogyakarta Letnan Kolonel Inf Rudi Firmansyah memerintahkkan Pasilog Kapten Joko Sutikno untuk mengecek seluruh kendaraan dinas agar selalu prima dan siap untuk digunaakan sewaktu waktu. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Denpal Cek Randis Anggota Kodim Yogya"

Posting Komentar