Jamin Kamtibmas, Kodim Yogya Rutin Gelar Patroli Garnizun


Yogya (KMP) - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Garnizun Yogyakarta, terkait sering adanya kejadian yang sering menggangu ketentraman dan keamanan, Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan garnizun, tadi malam.

Patroli yang diadakan rutin setiap malam tersebut melibatkan anggota Kodim yang sedang berdinas piket maupun siaga serta Provost. Sebelum dilaksanakan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan anggota yang diambil oleh Kapten Inf Maseh sebagai perwira siaga.

Patroli Garnizun Kodim 0734/Yogyakarta menyasar tempat-tempat umum yang ramai dikunjungi warga, seperti Stasiun Tugu, Jl. Malioboro, Alun-alun Utara, Alun-alun Selatan. Selain itu, wilayah yang lain pun tak luput dari sasara patroli guna memastikan tidak ada gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya patrol ini, orang yang akan melakukan kejahatan atau tindak kriminal tentunya akan berpikir 1000 kali,” ucap Kapten Inf Maseh.

Patroli Garnizun Kodim 0734/Yogyakarta dirasakan sangat banyak manfaatnya terutama yang berhubungan dengan Kamtibmas. Ini terbukti adanya banyak respon dari masyarakat Yogya yang mendukung diadakannya patroli, dan berharap bisa berjalan terus. KMP2/* 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamin Kamtibmas, Kodim Yogya Rutin Gelar Patroli Garnizun"

Posting Komentar