Prajurit Kodim Yogya Asah Keterampilan Menembak


Yogya (KMP) - Kodim 0734/Yogyakarta melaksanakan latihan menembak Program Kerja Triwulan III Tahun 2017, di lapangan Tembak Yonif 403/WP. Latihan yang digelar pekan lalu bertujuan untuk meningkatkan keterampilan menembak baik senapan maupun pistol agar mampu mencapai standar kualitas yang diharapkan,.

Sedangkan sasarannya, adalah seluruh prajurit Kodim 0734/Yogyakarta sehingga tercapainya kemampuan perorangan dalam menembak senjata ringan, senapan laras panjang bagi bintara dan tamtama dan pistol bagi perwira dengan mencapai tingkat memahami dan mampu.

Latihan menembak terus dilatihkan secara bertingkat, bertahap dan berlanjut, karena kemampuan dan keterampilan menembak merupakan kemampuan dasar bagi seorang prajurit terutama prajurit Kodim 0734/Yogyakarta, sehingga selalu siap operasional kapan pun dan di mana pun bertugas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, para Perwira Staf Kodim 0734/Yogyakarta, Danramil sejajaran Kodim 0734/Yogyakarta dan anggota militer Kodim 0734/Yogyakarta Bintara dan Tamtama serta 2 orang pendukung dari Denpal Yogyakarta.

Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah mengatakan, seluruh anggota untuk betul-betul memperhatikan faktor keamanan personel maupun material dan selalu bersikap profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur menembak yang sudah ditetapkan.

“Manfaatkan latihan ini semaksimal mungkin agar agar target yang ditentukan dapat tercapai. Dan sebagai seorang prajurit profesional, anggota Kodim Yogya  harus mahir dalam menembak,” pesan Dandim. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Kodim Yogya Asah Keterampilan Menembak"

Posting Komentar