Babinsa Kodim Yogya Bantu Bedah Rumah Veteran


YOGYA (KMP) - Sesuai tugas dan fungsi Babinsa Kelurahan Bener, Tegalrejo Serka Mulyono dan Sertu Suhirno  membantu Bedah Rumah Veteran (BRV) di wilayah binaan. Bedaah rumah sendiri menyasar rumah salah satu anggota veteran, Samin.

Sesuai instruksi Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah, Komandan Koramil 02/Tegalrejo Mayor Inf Suwoto memerintahkan angota khusus- nya Babinsa di wilayah agar dalam pelaksanaanya tepat waktu dan tepat sasaran sesuai dengan petujuk pimpinan atas.

“Sekarang giliran di wilayah Kelurahan Bener di kediaman Bapak Samin. Bedah rumah dilakukan mulai dari perbaikan atap rumah, ventilasi, dan perbaikan kamar mandi sesuai permintaan dari tuan rumah,” ucap Mayor Suwoto.

Ia meminta Babinsa agar selalu mendampingi tukang. Apabila membutuhkan sesuatu agar selalu membantu. Guna mempercepat proses pelaksanaan BRV, babinsa dari wilayah lain ikut diperbantukan di tempat tersebut.

“Semua bekerjasama dan saling membantu, sehingga rehab rumah veteran bisa diselesaikan sesuai tenggat waktu yang diberikan dan bisa segera ditempati. Apalagi situasi sekarang musih hujan,” katanya.

Samin sendiri menyampaikan terima kasihnya baik kepada Komandan Kodim, Koramil dan Babinsa yang telah membantu pelaksanaan bedah rumah. “Semoga Allah membalas segala kebaikan seluruh warga Kodim Yogyakarta,” katanya. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim Yogya Bantu Bedah Rumah Veteran"

Posting Komentar