Baryadi, Manajer Baru PSS Sleman


SLEMAN (KMP) – Jajaran direksi dan pemegang saham PT PSS secara akumulasi menyepakati Baryadi sebagai manajer lapangan PSS. Mantan manajer Sriwijaya FC ini akan memiloti Laskar Sembada di musim depan.

Kesepakatan tersebut tertuang dalam rapat jajaran direksi bersama semua pemegang saham PT PSS yang digelar di The Rich Jogja Hotel, Rabu (29/11/2017) malam.   Baryadi merupakan nama tokoh yang diajukan oleh pihak suporter PSS, Brigata Curva Sud (BCS) beberapa waktu lalu.

"PT PSS sudah sepakat mengangkat Pak Baryadi sebagai manajer lapangan. Selanjutnya teknis tim akan kami serahkan kepada Pak Baryadi," ungkap Direktur Utama PT PSS Soekeno,seperti dilansir Tribunnews.

Ia berharap dipilihnya Baryadi sebagai manajer lapangan musim depan bisa membawa tim menjadi lebih baik.

Bidang Humas PT PSS, Djoko Waluja mengatakan Baryadi dipilih lantaran pengalamannya membawa Sriwijaya FC sebagai juara. Ini diharapkan dapat berdampak pada perkembangan PSS ke depannya.  
"Salah satu pertimbangan adalah kematangan beliau. Terutama pengalaman memanajeri klub hingga menjadi juara," paparnya.

Baryadi bukan sosok baru di sepak bola Indonesia. Ia dikenal sukses membawa Sriwijaya FC menjadi juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia musim 2007/2008 silam. Termasuk juara Copa Indonesia hingga mengikuti Liga Champion Asia. Rekam jejak Baryadi inilah menjadi pertimbangan  BCS mengusulkannya sebagai kandidat manajer PSS di musim depan.

Selain itu, Baryadi juga merupakan warga asli Sleman. Sehingga hal ini diharapkan dapat berdampak kedekatan secara emosional dengan Super Elang Jawa. "Juga karena visi dan misi beliau yang ingin memajukan prestasi PSS Sleman," katanya.

Masuknya Baryadi di PSS Sleman diharapkan berdampak pada peningkatan prestasi PSS ke depannya. Termasuk lolosnya PSS ke Liga 1 Nasional. Djaka menambahkan, selanjutnya PT PSS segera menerbitkan SK sekaligus kontrak untuk Baryadi agar dapat segera menyusun tim dan menunjuk pelatih untuk persiapan musim depan. "Segera kami lengkapi, sehingga Desember ini tim sudah terbentuk ," ujarnya. KMP2

foto: pss-sleman.co.id


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baryadi, Manajer Baru PSS Sleman"

Posting Komentar