Bingkisan Untuk Warakawuri Kodim Magelang


MAGELANG (KMP) - Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari menggelar kegiatan sosial bersama warakawuri, belum lama ini. Kegiatan dilakukan dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) 2017.

Pada kesempatan itu Dandim menyerahkan bingkisan sembako dan tali asih  kepada tiga orang warakawuri Kodim 0705/Magelang. Pemberian bingkisan tersebut merupakan kepedulian Kodim 0705/Magelang terhadap para warakawuri dan keluarga yang ditinggal oleh suaminya.

Dalam sambutannya, Dandim meminta kepada para warakawuri untuk tetap menjalin komunikasi dengan satuan Kodim Magelang. Dandim juga berpesan agar warakawuri tidak segan – segan menghubungi kodim atau jajaran apabila memerlukan bantuan atau lainnya.

“Kepada ibu – bu, datanglah ke koramil terdekat atau langsung temui saya apabila ada sesuatu yang perlu dikomunikasikan,” ujar dandim.

Selain itu, dihadapan para danramil dan perwira staf, Dandim meminta kepada seluruh danramil agar senantiasa menjalin hubungan yang baik dan membantu terhadap warakawuri yang ada di wilayah binaannya.

Menurut Dandim, warakawuri juga merupakan keluarga besar di lingkungan Kodim 0705/Magelang. Sehingga keberadaanya perlu diperhatikan. Ketiga penerima bingkisan tersebut adalah Ny. Arifin, Ny. Samsi dan Ny. Eno Wahidin. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingkisan Untuk Warakawuri Kodim Magelang"

Posting Komentar