Danramil Danurejan Sidak Harga Sembako


YOGYA (KMP) – Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Danramil 04/Danurejan Mayor Inf Rahmatullah AR di dampingi 2 anggotanya melaksanakan pengecekan harga bahan pokok di pasar tradisional Lempuyangan, Jum'at (15/12/17).

Pada kesempatan itu, Danramil meminta para pedagang agar menjaga ketetapan harga yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, sehingga tidak terjadi lonjakan harga bahan pokok yang tinggi dan tidak memberatkan perekonomian rakyat. 

“Ini kami lakukan karena sentral perekonomian di wilayah Kota Yogyakarta salah satunya berada di Kecamatan Danurejan ini,” ucap Danramil kepada Kabarmerahputih.net.

Masyarakat mendatangi Pasar Lempuyangan untuk mencari kebutuhan mereka, jelang Natal dan tahun baru. Masyarakat berbelanja kebutuhan lebih awal karena mulai pekan depan, sudah mulai padat baik karena libur sekolah maupun Natal.

Danramil juga mengimbau dan melakukan dialog langsung dengan Poniyem, 43, salah satu pedagang di pasar Lempuyangan. Dialog berkaitan dengan kebutuhan seluruh pedagang di pasar Lempuyangan dan akan berupaya untuk memfasilitasi kebutuhan dengan melakukan koordinasi bersama perangkat pemerintah terkait.

Masyarakat sendiri menyambut positif kegiatan Koramil 04/Danurejan turun langsung melaksanakan pengecekan ke pasar dan berharap dilaksanakan kegiatan yang sama secara rutin. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Danurejan Sidak Harga Sembako"

Posting Komentar