GL Zoo Siap Sambut Wisatawan Libur Akhir Tahun


YOGYA (KMP) - Memasuki liburan sekolah, Objek wisata (Obwis) Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta dipadati rombongan pelajar. Mereka bukan saja dari sekolah-sekolah di wilayah Jateng dan DIY, tapi juga dari luar daerah seperti  Jatim dan Bali.

Kabag Marketing & Pengembangan GL Zoo, Yosi Hermawan menjelaskan, untuk pelayanan loket pengunjung,  sejak Selasa, 19 Desember 2017 lalu pihaknya membuka pintu tambahan melalui pintu barat (B) Jalan Veteran.

“Karena sejak Senin  kami amati pengunjung sudah lumayan ramai, maka untuk fasilitas pengunjung kami buka pula loket di pintu barat,” kata Yosi dalam rilis kepada Kabarmerahputih.net, Rabu (20/12/2017).

Menurut dia, pintu barat rencana akan dibuka hingga Tahun Baru nanti. Masuk GL Zoo melalui pintu B,  pengunjung disediakan parkir yang cukup luas untuk mobil, sepeda motor  maupun bus rombongan.

Sementara di pintu utama sebelah timur telah tampak dihiasi pohon Natal dan dekorasinya untuk  menyambut Perayaan Natal, 25 Desember nanti. Pohon Natal yang dibikin Tim Kreasi GL Zoo ini terbuat dari botol plastik bekas. Sedangkan di halaman dalam pintu utama juga disediakan tempat  menarik untuk pengunjung berfoto atau selfie.

Kabag Rekreasi setempat, Heri Dharma Setiawan menambahkan, manajemen GL Zoo telah siap menyambut pengunjung  yang akan menikmati liburan Natal dan Tahun Baru 2018 nanti. Pada liburan akhir tahun ini bermacam wahana permainan seperti becak air, speedboat, kapal katamaran dan transport keliling (Taring) dioperasikan bagi pengunjung. KMP2/*


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GL Zoo Siap Sambut Wisatawan Libur Akhir Tahun"

Posting Komentar