Inter Milan Kudeta Napoli


MILAN (KMP) – Inter Milan berhassil mengudeta pimpinan klasemen sementara Serie A, Napoli. Nerrazurri naik ke puncak klasemen setelah menghancurkan ChievoVerona 5-0. Ivan Perisic mencetak hattrick, ditambah dua gol dari Mauro Icardi dan Milan Skiniar.

Dengan tambahan tiga poin, Inter kini leading dengan 39 poin, satu poin di atas Napoli. Pada laga sebelumnya, Napoli dipaksa takluk 0-1 saat menjamu Juventus.

Bermain di San Siro, Inter Milan langsung menggebrak. Dua menit laga berjalan, Nerrazurri nyaris membuka keunggulan saat Andrea Ranocchia melepas sundulan ke arah gawang. Sayang bola masih melayang di atas gawang Stefano Sorrentino.

Davide Santon juga mencoba mengancam Sorrentino. Lagi-lagi upaya itu masih gagal karena tembakannya dari jarak jauh masih melebar. Chievo juga memiliki peluang emas. Riccardo Meggiorini melepas tandukan menerukan umpan silang Valter Birsa, namun masih bisa diamankan Samir Handanovic.

Pertahanan tim tamu akhirnya jebol pada menit 23. Davide Santon melepas tembakan dari tiang dekat namun masih bisa dihalau Sorrentino. Apes, bola rebound langsung disambar Ivan Perisic dan membuat kedudukan berubah 1-0.

Menit 38, Inter kembali menambah gol melalui Mauro Icardi. Tendangannya dari tiang jauh membuat namanya tercatat sebagai salah saatu pencetak gol terbanyak Inter Milan.

Usai turun minum, Inter kembali menambah tiga gol. kesaalahan pemain Chievo dalam melakukan operan bola, dimanfaatkan Ivan Perisic untuk mencetak gol sekaligua gol keduanya ke gawang Sorrentino paa menit ke- 57.

Unggul tiga gol belum membuat Inter puas. Gol keempat lahir dari sebuah skema serangan balik pada menit 60. Umpan panjang dikendalikan Candreva dan mengirimkan umpan silang pada Milan Skiniar. Center back Inter ini pun menyambut dengan tandukan ke arah gawang Sorrentino.

Di masa injury time babak kedua, Ivan Perisic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bermula dari sepak pojok Joao Mario, pemain Kroasia ini melepas bola ke pojok bawah gawang Sorentin. Skor 5-0 bertahan hingga bubar.

Pada laga lainnya, Fiorentina menang 3-0 atas Sassuolo, dan Lazio juga menang atas Sampdoria. Sedangkan Bologna ditahan imbang Cagliari 1-1. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inter Milan Kudeta Napoli"

Posting Komentar