Jelang Musim Liburan, GL Zoo Mulai Dipadati Pengunung


YOGYA (KMP) - Meski mulai diterapkan kenaikan tarif pada Sabtu (9/12) Objek Wisata Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta tetap ramai dipadati ribuan pengunjung. Para wisatawan yang meramaikan kebun binatang itu kebanyakan rombongan pelajar dari wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Salah satu rombongan sekolah yang berwisata di GL Zoo adalah TK Al-Furqon Masjid Raya Klaten. Memanfaatkan jasa Yukiwisata Tour, sebanyak 200 anak TK Al-Furqon yang keseluruhan disertai orangtua dan guru sekolahnya  itu menumpang bus.

“Ada 9 bus wisata yang  menghantar rombongan siswa TK ke sini,” kata Rustanto dari Yukiwisata Tour Klaten.

Selain berwisata di GL Zoo, rombongan siswa TK ini sebelumnya mengunjungi Museum Dirgantara TNI AU. Di GL Zoo, para anak TK tersebut selain menyaksikan koleksi satwa juga berinteraksi dengan satwa di zona reptil dan amphibi serta taman burung.

Manager Marketing & Pengembangan GL Zoo,  Agnes Armi menjelaskan mulai 9 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 nanti GL Zoo menaikkan harga tiket masuk dari Rp 25 ribu menjadi Rp30 ribu/orang. “Setelah 1 Januari nanti harga tiket kembali normal Rp25 ribu," katanya.

Pada liburan sekolah, Sabtu, Minggu dan hari besar, kebun binatang ini membuka pintu masuk tambahan  di pintu barat  Jalan Veteran. KMP2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Musim Liburan, GL Zoo Mulai Dipadati Pengunung"

Posting Komentar