Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil Jetis


YOGYA (KMP) - Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Rudi Firmansyah melakukan peletakan batu pertama pembangunan musolla Koramil 01/Jetis, didampingi Danramil 01/Jetis dan Camat Jetis, kemarin siang.

Dalam sambutannya Letkol Rudi Firmansyah mengatakan, untuk dapat mewujudkan sumber daya manusia yang beriman dan berkualitas sebagai modal investasi pelaksana pembangunan di masa yang akan datang, maka dibutuhkan keseimbangan dari sektor pembangunan itu sendiri, yaitu melalui pembenahan fisik penunjang.

“Kemudian peningkatan ekonomi serta pembangunan fisik penunjang peningkatan nilai-nilai spiritual dan keimanan,” kata Letkol Rudi.

Lebih jauh, Letkol Rudi mengatakan, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Musola Koramil 01/Jetis merupakan komitmen bersama dan menjadi salah satu program prioritas pembangunan sektor keimanan melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah yang ada di Jajaran Kodim 0734/Yogyakarta.

“Selama ini rumah ibadah bukan hanya berperan sebagai tempat pengabdian umat terhadap Pencipta semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat yang tentunya berkaitan dengan kemaslahatan serta upaya untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah,” terangnya.

Selain itu, Dandim juga berharap agar panitia pembangunan Musolla Koramil 01/Jetis untuk dapat melaksanakan pembangunan Musolla sesuai dengan waktu yang telah ditentukan agar dapat segera dimanfaatkan baik oleh jamaah Koramil 01/Jetis maupun masyarakat sekitarnya. KMP2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Koramil Jetis"

Posting Komentar